Kendari, 30 Juli 2024 – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Kendari terus berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dengan dukungan tenaga pengajar yang berkompeten dan berpengalaman. Mengapa masih ragu untuk bergabung dengan FEBI IAIN Kendari? Dengan banyaknya profesor dan doktor yang ahli di bidangnya, FEBI IAIN Kendari adalah pilihan terbaik untuk mengejar impian dan membangun karier yang sukses.

FEBI IAIN Kendari memiliki jajaran tenaga pengajar yang luar biasa, termasuk:

Prof. Dr. Husain Insawan, M.Ag.

Prof. Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si.

Dr. Muhammad Hadi, M.HI.

Dr. Wahyudin Maguni, SE., M.Si.

Dr. Akmal, ME.

Dr. Suman Anselah.

Dr. Ummi Kalsum, M.Ag.

Dr. Sodiman, M.Ag.

Dr. Munadi Idris.

Dr. H. Samsuri, S.Ag, S.Pd, M.Pd.

Dr. Muljibir Rahman, S.EI., M.E.Sy.

Terbaru, Dr. Muljibir Rahman, S.EI., M.E.Sy., akan meraih gelar doktor dengan penelitian yang berfokus pada “Pengaruh Religiusitas, Product Knowledge, dan Word of Mouth terhadap Purchase Intention yang Dimediasi oleh Awareness pada Produk Tabungan Bank Syariah Indonesia di Kota Kendari.” Penelitian ini menambah daftar panjang kontribusi penting dari fakultas dalam bidang manajemen perbankan syariah pada hari ini.

FEBI IAIN Kendari menawarkan program pendidikan yang terintegrasi dengan nilai-nilai Islam, mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional yang kompeten dan berakhlak mulia. Dengan bimbingan dari para profesor dan doktor, mahasiswa akan mendapatkan pengalaman belajar yang komprehensif dan aplikatif.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Bergabunglah dengan FEBI IAIN Kendari dan wujudkan masa depan cerah dengan dukungan dari tenaga pengajar terbaik di bidang ekonomi dan bisnis Islam. Daftarkan diri Anda sekarang dan jadilah bagian dari komunitas akademik yang inspiratif dan dinamis.Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi website resmi IAIN Kendari atau hubungi kami di +6282199162220. Masa depan sukses dimulai di sini, di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kendari!

Leave a Comment